kawan yang sendirian, lawan yang kesepian

Friday 29 August 2014


Selalu ada kesempatan, jika ada kemauan. Begitulah kirannya video clip ini bisa diproduksi. Bersama dengan teman-teman komunitas saya pada waktu sekolah, berkolaborasi dengan pemain teater. Kesempatan memang datang begitu saja, dan beruntung waktu itu saya mempunya teman-teman yang solid dan memiliki semangat yang sama dalam berkarya.

Berawal dari tawaran sebuah band; cupu - cupu kepada beberapa penggiat film untuk memproduksi beberapa video klip dari lagu mereka, jadilah kami terlibat produksi. Awalnya kami ingin memproduksi 2 video clip, namun karena keterbatasan waktu dan biaya, maka hanya satu ini yang bisa tergarap. Karena memang seluruh biaya produksi ditanggung secara swadaya oleh komunitas, dan bann cupu-cupu sendiri.

Yang terpenting bagi saya adalah kesempatan untuk belajar sekaligus berkarya, suasana saling mendukung diantara penggiat seni, dan saling membantu dalam proses berkarya, Sungguh saya begitu beruntung bisa pernah bekerja sama dengan semua yang terlibat dalam produksi video clip ini.

Selalu saja, kesempatan datang jika kita mau bersungguh-sungguh berusaha.

- Jepara 

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.