kawan yang sendirian, lawan yang kesepian

Wednesday 6 August 2014

Tiramissu


Pencapaian bukanlah pencapaian, karena semua pencapaian hanyalah pijakan.
Sebagaimana seseorang pemuda lainnya, aku juga melalui masa anak-anak dan pernah merasakan menjadi remaja SMA. Masa yang disebut banyak orang sebagai masa puber, masa dimana kita mencari jati diri, dan bagaimana masa ini disepakati banyak orang menjadi masa yang paling indah.

Bagiku, masa SMA memang membingkai begitu banyak kenangan, pengalaman yang tidak menyenangkan akan diceritakan dengan tertawa-tawa, pengalaman bodoh akan diceritakan dengan bangga.

Semua bisa kita lakukan, semua bisa kita coba, ambisi dan egoisme begitulah kebanyakan dari kita menghabiskan masa-masa SMA. Terpengaruh dan mempengaruhi, senioritas dan junior, cinta dan kasih sayang, nakal dan liar, hal-hal yang sepertinya wajib, jika melewatkannya kita akan dianggap menyianyiakan masa remaja yang begitu menyenangkan.

Masa remaja tak akan terlepas dengan mulainya muncul perasaan 'cinta' yg bisa bermula dari perasaan kagum, benci, dan berbagai alasan lain.
Sudah begitu banyak film yg mengangkat tentang kisah cinta remaja, dan tiramissu adalah salah satu karya serupa.

Bermula dari keinginan membuat video yg merekam perasaan dua remaja SMA. Saya membuat tiramissu dengan adegan-adegan yg sebisa mungkin natural, akrab, ceria, dan bisa dinikmati sebagai pengingat memori masa SMA.
Biar lebih afdol, mari menonton sebuah karya saya bersama teman-teman di Jogja. :)

Maaf ya, jika tulisan saya kacau. :p

2 comments:

  1. bagus massss. settingnya bagus, akting pemainnya bagus, angle pengambilannya bagus, editingnya bagus, semuanya bagusssss. kalo kata expert2 terkenal itu, "semuanya PAS" :D

    ReplyDelete

Popular Posts

Powered by Blogger.